Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Kamis, Maret 12, 2015

Tuntas Kasus Penculikan Akitivis HAM Shomchai Neelaphaijit


Memegang sepanduk memperingatkan sebelas tahun kejahatan negara terhadap HAM.

Lawan lupa, sampai kapan mereka harus berdiri memegang sepanduk memperingatan sebelas tahun kejahatan negara terhadap rakyatnya yang tak dituntaskan, malah terus bertambah kasusnya serta terus diabaikan dan dilupakan. Hari ini 12 March tahun kesebelas mereka berdiri memegang sepanduk menghadap keadilan pada pemerintahan Perdana Menteri kudeta disaat ini. Perdana Menteri demi Perdana Menteri silih berganti yang dimusuhi maupun yang didukung rakyat seperti pemerintahan kudeta kini, tapi mereka tetap saja berdiri tak mendapat harapan..

TUNTASKAN KASUS PENCULKAN AKTIVIS HAM SOMCHAI NEELAPAIJIT..!!

Memperingati 11 Tahun Kehilangan Misteri Tokoh HAM Somchai.

Aku sering diancam
Juga teror mencekam
Kerap ku disingkirkan
Sampai dimana kapan?
Ku bisa tenggelam di lautan
Aku bisa diracun di penjara
Aku bisa terbunuh di trotoar jalan
Aku bisa dibuat menderita
Aku bisa dibuat tak bernyawa
Dikursi listrikkan ataupun ditikam
Tapi aku tak pernah mati
Tak akan berhenti..



"Kami tetap ada dan berlipat ganda"
Somchai Neelapaijit












Tidak ada komentar:

Posting Komentar